Senin, 07 Februari 2011

UANG TUMBUH 400% VS DEPOSITO 20%

Konsep kaya yang diajarkan oleh para praktisi dan motivator bisnis terkemuka adalah terus membelajakan uang pada sesuatu yang bersifat investasi, seperti tanah bangunan, kebun dan alat yang sifatnya produktif. Konsep ini kita pahamami dengan baik, akan tetapi kita tidak dapat melaksanakan ini karena penghasilan kita yang terbatas. Terkadang uang yang bersumber dari gaji hanya dapat kita tabung sangat sedikit. Sehingga tidak memungkinkan kita untuk membeli tanah, bangunan, kebun yang harganya sangat mahal. Butuh bertahun-tahun untuk mendapatkatnya. Itupun kita harus menabung dengan sedikit-demi sedikit.




Investasi

Ada niat untuk menabung atau menyisihkan sebagaina uang untuk masa depan adalah sebuah kemajuan dalam berpikir. Namun pernahkan kita berpikir jika uang kita yang sedikit di tabungan bisa dibuat menjadi lebih cepat berkembang. Tentunya kita akan bepikir bagaimana membuat sebuah bisnis yang membuat uang kita tumbuh lebih cepat. Jika kita menabung di bank dengan bunga bank yang ada, anggaplah bunga deposito 20 % per tahun, jika kita memiliki tabungan sebesar Rp 1.000.0000,00 ber arti kita akan mendapatkan uang bunga sebesar Rp 17.000,00 per bulan.  investasi yang mampu memberi keuntungan paling besar hanya dalam saham. Berkisaar di bawah 30% dan di atas 25%  per tahun, namun saham butuh dana besar tidak kurang dari Rp 50 jutaan, serta resiko kehilangan sangat tinggi. Dimana kita bisa kehilangan uang sebanyak itu dalam sehari.



Lalu apakah niat untuk mengembangkan uang akan kita kubur dalam-dalam dan kita buang jauh-jauh atau kita harus menunggu bertahun-tahun untuk berinvestasi. Karena uang kita hanya sedikit. Tentunya kita tidak menginginkan hal ini, bahkan kita berkeinginan jika  bisa saat ini atau besok pagi kita telah mulai berinvestasi agar uang yang kita miliki cepat berkembang. Tetapi yang menjadi pertanyaan terbesar dalam hidup kita adalah bagaimana menginvestasikan uang yang kita milki. Invetasi apa yang dapat kita lakukan dengan uang yang sangat sedikit? Anda tidak perlu hawatir dan pusing-pusing. Kami menawarkan sesuatu yang dapat membuat uang anda berkembang lebih dari 400% . pasti menurut anda ini gila, tidak masuk akal, dan ini pasti ada unsur yang tidak benar. Bank saja hanya mampu meberi bunga sekitar 20 % atau saham yang mampu memberi kentungan di bawah 50% . BUANG JAUH-JAUH PEMIKIRAN ITU,,,



Berikut kami uraikan bagaimana uang anda bisa tumbuh menembus 400%.



Uang yang ada keluarkan sebesar                           Rp 110.000,00
Akan tumbuh menjadi                                             Rp 625.0000,00 .

Jika kita pesentasekan

*** Rp 625.0000,00 – Rp 110.000,00              =  Rp 515.0000,00

*** 515.0000,00 / Rp 110.000,00 x 100%       =        448,18%







Tumbuh dan tumbuh pesat
Pasti anda akan berpikir, wah kalau sekedar menghitung-hitung di atas kertas sihh gampang. Pasti anda juga akan bepikir, saya juga bisa membuat uang SERIBU menjadi 1 M. tinggal gunakan rumus matematika, masukan akangka yang kita inginkan cari persentasenya, selesai. dapatlah angka fantastis. Tetapi kami belum menyibak rahasianya kepada anda. Tentunya sesuatu ada cara, proses dan aturan main.  Caranya mudah, prosesnya juga cepat “nanti kami ajarkan caranya” tinggal mengungkap aturan mainnya.

Sistim ini adalah sistim pejualan jaringan produk “epz…. !!! Jangan bepikiran negative dulu” kita tahu bahwa banyak sistim penjualan produk dengan jaringan yang mengecewakan, tetapi ingat tak sedikit yang kaya mendadak. Punya mobil bagus, rumah mewah, bisa jalan-jalan ke luar negeri, tap pusing lagi dengan kekurangan uang.

Jika anda tidak melanjutkan membaca artikel ini anda akan MENYESAL seumur hidup.




Sistim ini tidak ruwet “rumit” seperti  jaringan-jaringan yang ada, anda tinggal begabung, KERJA DIKIT, hanya sekali nikmati hasilnya. Tidak perlu terus menerus mencari anggota, rapat sana sini, mengeluarkan uang jutaan  rupiah baru bisa menikmati hasil.

Lansung ke sistim penjualannnya,

Anda bergabung dengan kami dengan uang pendaftaran hanya Rp 10.000,00 lebih murah dari sebungkus rokok, lebih murah dari sebunggkus nasi. Dalam bisnis ini kita akan membagi-bagi produk berupa buku-buku, kenapa kami memilih buku sebagai produk yang akan dijual, karena kita tahu betapa pentingnya buku untuk memajukan seseorang. Buku adalah sumber ilmu, bahkan dari kecil kita didengung-dengungkan dengan kalimat buku adalah guru yang takakan pernah marah. Begitulah pentingnya arti buku. Bahkan orang-orang hebat bukan hanya para Profesor mengatakan memmbeli buku adalah sebuah investasi. Hanya saja hasil yang kita dapatkan dari buku selalu dalam proses yang lama. Tetapi dalam bisnis ini tergantung pada anda. Jika anda bergabung pasti bisa dalam waktu yang singkat mendapatkan hasil dari investasi ini “AKAN KAMI AJARKAN CARANYA ”. SANGAT SEDERHANA dan sangat MUDAH DIMENGERTI.



Meminjam kata-kata dari tokoh nasional kita,,,, LEBIH CEPAT LEBIH BAIK, bergabunglah dengan CEPAT sebelum tentangga-tetangga anda menceritakan kesuksesannya dengan program ini kepada anda. Tidakkah lebih baik kita yang menceritakan keberhasilan program ini kepada mereka.


BEGITU MURAH BEGITU MUDAH ,
Dimana kita dapat berinvestasi semurah ini dan sesantai ini???????


Jika anda tertarik hubungi Administrasi kami
email                                           : investasi_buku@hotmail.com
                                                    
Telepon                                       : 0821 6956 7706

Web/Blog                                    : http://investasibuku.blogspot.com/


=========================================================================
 11 Februari 2011

AKIBAT PERGAULAN BEBAS
=========================================================================